SERTIJAB DI DINAS TPH PROV. RIAU

Anda Berada di: Beranda

Dinas Tanaman Pangan Dan Hortikultura Provinsi Riau

Indonesian English

SERTIJAB DI DINAS TPH PROV. RIAU

E-mail Cetak PDF

Pada hari Kamis, 4 April 2013 bertempat di aula Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Riau telah dilakukan serah terima jabatan antara pejabat lama dengan pejabat baru. Ir. Gusriani yang selama ini menjabat Kepala Seksi Padi dipromosikan menjadi Kepala UPT.

 

Pengawasan dan Sertifikasi Benih TPH, Ir.Yuliatmi,MP yang selama ini sebagai Kepala Seksi Buah-buahan promosi menjadi Kepala Bidang Hortikultura menggantikan Tengku Syoib, SH yang pindah ke Dinas Kehutanan. Posisi Kepala Bidang Tanaman Pangan yang selama ini kosong telah diisi oleh Ir.Warniati, MSi yang berasal dari Dinas Kelautan dan Perikanan,

 

sedangkan rekan sejawatnya dari dinas yang sama Ir. Wan Roidah, masuk sebagai Kepala UPT. Mekanisasi bertukar posisi dengan Ir.Said Asmara Zainal. Kasubbag Umum dan Kepegawaian yang ditinggalkan Jompak Sitompul, SSos, MSi., ke Badan Ketahanan Pangan digantikan oleh Basri Daud, SPKP., sedangkan posisi Kepala Seksi Buah-buahan diisi oleh Zarman, SE, MM. Selain itu Prayoga, BSc., yang selama ini menjabat sebagai Kepala Seksi Benih bertukar posisi dengan Ir. Nurzaili sebagai Kepala Seksi Sayuran. Selamat datang dan bertugas kepada pejabat yang menempati pos baru, semoga dapat mengemban amanah yang telah diberikan.

 

Terakhir Diperbaharui ( Selasa, 16 Juli 2013 18:21 )  

Baca Informasi

Trafik Pengunjung

670059
Hari iniHari ini366
KemarinKemarin688
Minggu iniMinggu ini4452
Bulan iniBulan ini15433
Total Semua PengunjungTotal Semua Pengunjung670059

Pengunjung Online

Kami memiliki 7 Tamu online